budi anduk vs ari untung


kenapa budi disebut budi anduk?

karena konon,..waktu lahir, dibungkus anduk, anduknya berubah menutupi wajahnya sampai sekarang. (ssst jadi aslinya budi itu ganteng sayangnya mukanya ketutupan anduk)

kenapa ari disebut ari untung?

karena dia beruntung tidak jadi budi anduk

19 Tanggapan

  1. Salam kenal mas, lumayanlah postingnya buat nyengirin mulut he..he…

  2. Ada ada aja nih.. he he.

  3. lhah begitulah,…. ntar ada lagi yang ada ada aja lagi,….

  4. hahaha… beruntung sekali si untung…

    untung gw gak sejelek budi anduk ..šŸ˜€

    http://diazhandsome.wordpress.com

  5. halo diazhandsome,…….. walaupun anda setiap hari pake anduk mudah mudahan tetap untung
    thanks lot for yor comments! go ahead to reach your top gain on your bizz OK?

  6. lucu banget….. wakakakakkk…. blognya top mas….. ide brillian….

  7. gue penggemar tawa sutra….
    tawa sutra makin top aja….
    buat budi anduk…
    walaupun loe jelek mirip manusia kagak..hahahaha
    tapi gue selalu ketawa nonton lo….

    wkt gue nonton TIREn juga karena ada loe…
    buat mas untung ama pepi…
    tolong ya budi nya di mandiin…
    hahahahaha….

    http://dewandarupradipta.wordpress.com

    di alamat tu ada friendster gue, di add yaw…

  8. […] TaWA SuTRa” budi anduk vs ariĀ untung […]

  9. udah banyak yang ngemandiin budi anduk,…. tapi rata rata pada putus asa,… karena,… nggak ade hasilnye,….

  10. mas aq ada cerita nih…

    _____________________________
    “Ini ada pengumuman penting Dikabarkan bagi seluruh warga Indonesia yang mengetahui
    keberadaan Bang Toyib mohon untuk mengingatkan atau menasehatkannya
    untuk segera pulang ke anak dan istrinya. Kirim sebanyak-banyaknya
    pesan ini agar kita dapat membantu anak dan istri Bang Toyib biar
    mereka bisa bertemu kembali. Bayangkan sudah 3 kali lebaran dia belum
    pulang-pulangā€¦..”

    sekian

  11. mas aq ada cerita nih…

    Cinta jgn pernah diGANTUNG sprt MELLY GOESLAW yg akhirnya PUDAR sprt ROSSA, carilah CINTA SEJATI sprt ARI LASSO, hingga jadi KENANGAN TERINDAH sprt SAMSON. Bila kamu gk mw DI JADIKAN YANG KEDUA sprt ASTRID kamu harus JUJUR & TULUS sprt RADJAdan KENAGLAH aq sprt UNGU jgnlah kamu SELINGKUH sprt KANGEN BAND, nnt kamu KETAHUAN oleh MATTA BAND LHOā€¦
    AQ akan MENUNGGU-MU seperti PETERPAN dan AQ akan SETIA seperti JIKUSTIK

    sekian

  12. mas ada lagi…

    Pantun PERCAYA DIRI : Buah SEMANGKA buah DUREN-gak NYANGKA gue KEREN. Buah MANGGA buah MANGGIS-gak DISANGKA gue MANIS. Ada GULA ada SEMUT-ih GILA, gue IMUT2ā€¦

  13. mas ada cerita lagi, tapi mas bisa nggak ditayangkan cerita saya berikut ini :

    BAWAH DIKIT LAH..!!
    ——————-

    empat orang delegasi dari empat negara duduk dalam suatu jamuan makan
    malam peserta negara-negara yang tergabung dalam PBB …sebelum acara pokok dimulai..biasanya para delegasi bercakap-cakap satu sama lain, sambil menikmati hidangan pembuka…, yang dibicarakan tentu saja seputar negaranya masing-masing…malahan cenderung setiap delegasi memamerkan kehebatan negaranya sendiri-sendiri.
    hal ini pun yang sedang dibicarakan oleh ke empat delegasi tersebut (neg.: Inggris, Jepang, Amerika dan Indonesia) yg kebetulan duduk dalam satu meja. Dan inilah percakapan Mereka;
    yang pertama kali membuka pembicaraan adalah delegasi dari Amerika,…”hai teman apa sih kehebatan negara kalian itu..tanya nya dengan sedikit angkuh…(biasa lah orang Amerika).”
    Inggris : “kalau kehebatan negara kami adalah…kami dapat membuat pesawat secepat Cahaya..” katanya dengan antusias….
    “apaaaa…secepat Cahaayaaa…..??” (ketiga delegasi itu serempak
    kaget…!)
    “Mmmhhh…yah..tentu saja tidak secepat itu…,yah..agak bawah-bawah dikit lah…”,tambahnya…mengklarifikasi ucapannya….
    Jepang : “Ohhh..karo (kalo) negara kami…dapat membuat kereta api dengan kecepatan..secepat rokkeet..”
    delegasi jepang gak mo kalah…memamerkan kehebatan negaranya…(dengan
    logat jepangnya)
    “apaaaa..secepat Rokeeeet…??” (spontan ketiga delegasi yg lainnya kaget lagi….)
    “oohh…tidak-tidak, tidak secepat itu kawan…!! itu kan sekedar ungkapan saja…”
    “yah..agak bawah-bawah dikit rah…”(tambahnya pula sambil meniru ucapan delegasi inggris tadi..)
    Amerika : “itu sih belon apa-apa kawan….,,kalo negara kami nih…bisa
    membuat gedung setinggi langiit….” ucapnya dengan sombong….
    (spontan yg lain pun kaget yg kesekian kalinya..)
    “Apaaaa..setinggi..langiiit…??”
    “yah..nggak sih…, agak bawah-bawah dikit…juga lah….(tambahnya pula..) huuuuhhhh..(ketiga negara yg lain ngeledek….)
    dan yg tersisa adalah…delegasi dari indonesia yg belum memperlihatkan
    kehebatannya..tampaknya delegasi dari indonesia kebingungan karena selama ini indonesia belum ada sesuatu yang patut di banggakan apalagi untuk dipamerkan..Akhirnya dengan tidak kehilangan akal delegasi dari indonesia pun coba unjuk gigi..
    Indonesia: ” kalo negara kami nih….sekarang ilmu kedokteran kami sudah bisa melahirkan bayi di PERUT tanpa harus operasi sesaar….” jelasnya dengan berapi-api”
    “apaaaa…lahir di peruuutt…., itu tidak mungkin……?#! “(serempak
    pula, namun lebih kaget lagi)
    delegasi indonesia pun megklarifikasi dengan ucapan yg sama…:
    “Yah….agak BAWAH-BAWAH dikit lah…..!!”
    Gubbbraaaakkk..!!#..(dalam waktu yg hampir bersamaan ketiga delegasi yg
    lain terjatuh kebelakang saking kagetnya, campur keki, yg kelihatan cuma sepasang kaki mereka)

  14. mas saya ada yang lucu nih :

    Ngomong-ngomong kamu-kamu suka enggak sama makanan tahu. Kenapa ayooo ? Kamu suka makanan tahuuuu. Pikir-pikir dulu deeeh…

    Jawab:
    Kenapa TAHU itu enak, karena makanan tahu itu belakangnya berakhiran U,
    coba kamu pikirkan kalau belakangnya berakhiran “i”;, emang kamu mau
    coba tuh makanan.
    Hua..ha..hi..hi..hi..hi…

  15. ada lagi ….

    Apa bedanya burung cendrawasih dengan perempuan ?
    Jawab :
    Burung cendrawasih adalah burung surga, sedangkan perempuan adalah surga
    burung

    ada lagi…

    Telor apa yang kalo diinjak sampe seribu orangpun nggak bakalan pecah?
    Jawab :
    Telortoar

  16. ada lagi yang lucu..

    Apa persamaan gajah sama tiang listrik?
    Jawab :
    Sama-sama nggak bisa terbang
    ————————————————————
    Bila gajah jadi ayam, lalu singa jadi ayam, dan kambing jadi ayam.
    maka ayam menjadi apa?
    JawaB :
    Ayam jadi banyak
    ————————————————————
    Mengapa turun dari kendaraan harus kaki kiri dulu?
    Jawab:
    Kalau kuping kiri dulu …. nyungsep doong namanya

  17. oerlee bagus,

    nanti yang bagus bisa kita muat di posting berikutnya OK thanks

    kalau ada yang original bikinan anda itu lebih bagus

  18. gw ada pertanyaan
    apa bedanya kondom dgn ban ??????
    kalo kondom pecah nyawa nambah
    kalo ban pecah nyawa hilang

    apa bedanya tom cruise dan barack obama ???
    sama2 gak kenal LU!!!!

  19. Saya menaruh rasa hormat kepada sdr. Budi Anduk, jadi host untung ada budi,jauh beda dengan tukul. kalau tukul, setiap ada kesempatan pengennya nyeruduk aja sama cewe, maunya ngelaba terus. Sebaliknya sdr. Budi Anduk cukup sopan, kata orang sunda ngga cunihin. Bravo Sdr. Budi Anduk, pertahankan reputasimu !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: