Budi Anduk vs Sabria Kono


tawaseorang istri(sabria kono) tengah menunggui suaminya (budianduk)yang terbaring sekarat,….. suaminya berwasiat,

budi anduk:   mah, nanti kalau aku udah mati,……

sabria kono:…….papah,…. jangan mati dulu,….

budi anduk:…..kalau aku mati,….rumah yang  di jalan sudirman 18 itu,…..

sabria kono:,…..rumah jalan sudirman kenapa Papah?”,……..

budi anduk:,…. papah pesan,…rumah jalan sudirman itu jangan dijual,……

sabria kono :,….. lho emang kenapa gak boleh dijual?,…..

budi anduk :,…. kan, mamah tau sendiri,….itu bukan rumah papah,…. kalau dijual bisa digebukin ama yang punya,…..

(ini edisi bahasa indonesia dari “dudu omahku“)

Satu Tanggapan

  1. huaha..ha.ha.ha.ha lucu banget sih..demen w bacanya..jadi ilang nih stresnya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: