Budianduk dan Ariuntung


seizzaapa bedanya budi anduk ama ari untung?

ada yang bisa menjawab dengan lucu?

ayo tunjukkan bahwa anda juga punya bakat komedian

5 Tanggapan

  1. klo ari untung,,, sukanya untung2ngan wae…
    klo budi ma… sukanya anduk2an wae…

    wah ,, gak lucu y… hehe

  2. kalo dulu emang berbeda, ary untung keren dan ganteng. kalo sekarang ya sama gilanya hehehehhehe

  3. ada “untung ada budi anduk”
    tapi tak ada “anduk ada ari untung”

  4. kerenan budi anduk,,,,,,,,,,,,,sekarang jarang orang jelek jadi tokoh utama wat penggemarnya………….

  5. orang yang Untung jualan Handuk tapi gak selalu namanya Budi dan Ari,,,…….!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: