Budi Anduk Penegak Hukum


Ari Untung: Saya minta keadilan, Pak.  Bapak sebagai penegak hukum harus adil dalam maslah ini

Budianduk: Ho hoy tentu coy. saya penegak hukum terbaik di negeri ini, anda bisa lihat catatan prestasi saya, sejak dari akademi, kemudian karir penegakan hukum di daerah sampai sekarang jadi kepala dari semua kepala penegak hukum di negeri ini. Saya mencintai negeri ini dan negeri ini butuh seorang yang berprestasi dan super adil seperti saya ini, ada masalah apa rupanya, Pak Ari? mumpung disorot TV agar jelas bagi masyarakat bahwa saya adalah penegak hukum yang adil. silakan pak ari,..!

Ari Untung: Begini, Pak,…. Anak buah bapak telah menganiaya staf perusahaan saya.

Budianduk: Ah itu fitnah. anak buah saya semua orang bersih alim dan suci jadi tidak mungkin menganiaya staf anda. Apalagi tidak ada bukti otentik. dan Hukum yang saya bela saya tegakkan tidak mungkin mempercayai omongan anda yang tanpa bukti.

Ari Untung:Kalau saya punya bukti apakah Bapak mau memberikan keadilan buat saya?

Budi Anduk: Ohoy tentu coy. Saya penegak hukum paling adil di seluruh dunia, jadi kalau memang ada bukti tentu akan diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku. Tapi jangan bukti, cuma omongan, tulisan, atau omongan saksi doang lho ya? yah kalau bisa ada videonya. biar jelas.

Ari Untung: Saya ada videonya Pak

(Video diperlihatkan. tampak staf ari untung dianiaya  oleh anak buah budianduk)

Ari Untung: Tuh kan Pak,  anda sudah lihat sendiri? jadi saya minta Bapak segera menahan anak buah bapak yang terlihat jelas dalam video tersebut untuk diadili.

Budianduk: Saya rasa dalam menjalankan hukum kita semua harus sabar. Kalau dalam pandangan hukum negeri kita yang mulia ini, kita belum memiliki bukti yang cukup untuk menahan anak buah saya tersebut.

Ari Untung: lhoh katanya kalau ada video anda mau memprosesnya, gimana sih Pak?

Budianduk: Ya tapi untuk proses hukum yang baik kan harus ada bukti yang cukup

(salah seorang anak buah budianduk (pepi) angkat bicara)

Peppy: Komandan, sebenarnya bukan kami yang menganiaya staf pak ari untung, tapi justru kami lah yang dianiaya staf pak Ari.

Budi Anduk: Kalau begitu cepat tangkap staf pa ari yang ada dalam video itu. penjarakan sekarang juga sambil menunggu keputusan hukum yang mengikat. saya sebagai penegak hukum yang adil mengatakan bahwa bukti yang ada sudah sangat kuat. Kita hormati prosedur penahanan staf pak ari, kita tunggu prosedur hukum yang berlaku agar kita bisa tegakkan hukuman yang pantas buat staf pak ari

3 Tanggapan

  1. hukum emang udah gila pak
    mending hukum dikasih anduk
    biar kaya budianduk

  2. Sungguh sebuah cermin penegakkan hukum di sebuah begeri “nan jauh di sana…”, di antara samudera hindia dan pasifik. Anda tau?

    Sebuah permainan hukum. Kapan donk HUKUM yang sesungguhnya tegak? Yang bisa memberikan KEADILAN SESUNGGUHNYA…

    Berkunjung ke blogku sobat… Ditunggu komentarnya…

  3. hehe… Lucu dan menginspirasi…

    kaya di Negeri ini…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: