Budi Si hakim Anduk


Seorang Petani (Ari Untung)  mengadu kepada Hakim (Budi Anduk) karena sapinya ditanduk oleh sapi pak Hakim.

Ari Untung: Mohon keadilan pak Hakim,… sapi saya ditanduk oleh sapi pak hakim sampai mati.  Saya minta uang ganti rugi, Pak

Budi Anduk: Ah sudahlah, itu kan urusan sapi dengan sapi, kita nggak perlu ikut campur”

Ari Untung: Tapi Pak Hakim, sebenarnya sapi saya lah yang menanduk sapi Pak Hakim hingga mati

Budi Anduk: Oke lah kalau begitu biar saya lihat kitab undang-undang hukumnya, agar anda tahu berapa denda yang harus anda bayarkan kepada saya”

Satu Tanggapan

  1. hukum gila edan

Tinggalkan Balasan

