Superman Anduk (Anduk Superman)


Superman datang, memasuki kancah perang, pesawat musuh dihancurkan, gadis cantik dan putra mahkota diselamatkan, penjahat lari tunggang langgang. seperti itulah Superman. Sang pahlawan khayal serba hebat, selalu datang pada saat kritis (alias telat), menyelamatkan semua orang setelah puluhan menit sebelumnya membuat semua jantung berdegup kencang karena Superman belum juga datang . Ketika suasana tak lagi tegang, biasanya Superman langsung menghilang.  Tapi kali ini seorang wartawan top ibukota (Ari Untung) berhasil mewawancara sang super hero. dialah Superman (Budi Anduk)

Ari Untung :  Mas, Perman,… kenapa anda selalu datang pada saat kritis, kenapa nggak kemarin kemarin gitu, sebelum semuanya terjadi kan mas Perman bisa mengambil tindakan preventif to?

Budi Anduk: Ya kalau yang preventif begitu kan tidak perlu mesti gua coy. Anak anak Tarka kan juga bisa

Ari Untung: Tapi kan itu artinya anda selalu terlambat dong?

Budi Anduk: Better Late than Never Coy? dont you understand? OK, coy?

Ari Untung: Wah wah hebat pribahasanya, ngomong ngomong, banyak masyarakat indonesia bertanya tanya, kenapa sih mas Perman itu selalu pakai celana dalam nya di luar? itu kan saru mas Perman?

Budi Anduk: ssst, jangan ditulis di koran ye? ini celana dalem gua cuma atu atu nye. Baru aje  gua nyuci ni clane, eeeh udah ada yang membutuhkan pertolongan gua, nya ude deh gua pake aja di luar, supaya sekalian kering,  Kalau basah dipakai di dalem kan bisa masuk angin.

7 Tanggapan

  1. Hi..hi..kebayang deh lucunya si Budi kalau sedang beraksi d Tivi….

  2. hi.. hi….
    ada” aja ni mas budi anduk…..
    tapi mantap” deh…..
    lebih semangat lagi y mas nglucu_a…..
    salam sukses…

  3. budi lg mandi trus jadi superman

  4. Budi tanpa anduk gimana ya.??????????????????

  5. he,,he,,he,,, lucu abis,, stres sedikit berkurang..

  6. hehe kreatif lucu juga lawakannya, sipp mas budi andukk

  7. Gak lucuuu…!!! Tapi Lucuuuuu sekaliiiii…!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: